Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    InformasiMobile Legends Versi 1.8.66 Resmi Dirilis, Ada Hero Baru “Chip”

    Mobile Legends Versi 1.8.66 Resmi Dirilis, Ada Hero Baru “Chip”

    Mobile Legends kembali menghadirkan versi 1.8.66, memperkenalkan hero tank bernama “chip”.

    News.OLX – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali menggebrak para penggemarnya dengan menghadirkan versi terbaru 1.8.66 yang resmi diluncurkan pada Rabu (13/3/2024). Kali ini, Mobile Legends tak hanya menawarkan berbagai penyesuaian dan konten baru, tetapi juga memperkenalkan hero tank yang revolusioner bernama Chip.

    Chip, siap menggemparkan Land of Dawn dengan kemampuannya yang tak terduga. Berbeda dari hero tank pada umumnya, Chip memiliki mobilitas tinggi dan skillset unik yang membuatnya menjadi kunci kemenangan tim.

    Kemampuan Unik Chip yang Mengubah Permainan

    Chip mampu membuka portal untuk membantu timnya berpindah posisi dengan cepat dan strategis. Kemampuan teleportasi ini memungkinkan tim untuk melakukan gank, rotasi, dan escape dengan mudah, memberikan mereka keuntungan taktis dalam pertempuran.

    Skillset Chip

    Disamping itu, Chip memiliki keahlian unik yang memungkinkannya untuk melakukan perpindahan cepat, yang disebut teleportasi, dari satu lokasi ke lokasi lain di peta MLBB. 

    Selain teleportasi, ia juga memiliki beberapa kemampuan yang dapat mengurangi jumlah “nyawa” lawan, seperti efek pengurangan hit points (HP), perlambatan gerakan, dorongan mundur, bahkan hingga kemampuan untuk menghentikan gerakan lawan sama sekali.

    Berikut penjelasan skillset Chip lebih lengkapnya:

    • Skill Pasif – Snack Time!: Chip dapat menyembuhkan dirinya sendiri ketika tidak sedang diserang oleh musuh.
    • Skill 1 – Crash Course: Chip menyebabkan efek kejut kepada musuh di sekitarnya. Pada saat yang sama, Chip akan mendapatkan perisai tambahan dan serangan dasarnya dapat dilakukan dari jarak jauh. Serangan ini juga memiliki efek membuat musuh terdiam sejenak.
    • Skill 2 – Overtime: Chip meningkatkan kecepatan bergeraknya untuk beberapa saat. Jika ia menggunakan serangan dasar saat dalam mode Lembur, ia akan langsung menyerang musuh yang ditargetkan dengan dorongan mundur.
    • Skill Ultimate – Shortcut: Chip membuka portal dekat musuh, menyebabkan kerusakan dan memperlambat musuh di sekitarnya. Pada saat yang sama, portal lainnya muncul di dekat rekan setim Chip dimanapun mereka berada. Rekan-rekan yang terkena portal dapat memasuki portal tersebut untuk berpindah ke dekat musuh.
    • Skill Spesial – Why Walk?: Chip menempatkan empat Beacon di beberapa sudut map. Kemudian, ia dapat menggunakan kemampuan ini untuk berpindah dari satu titik ke titik lain yang telah ditandai sebelumnya.

    Chip siap mewarnai Mobile Legends dengan strategi baru dan gameplay yang lebih dinamis. Bagi para penggemar Mobile Legends, bersiaplah untuk merasakan sensasi baru bersama Chip dan temukan berbagai strategi inovatif untuk memenangkan pertandingan.

    mobile legend 2

    Dapatkan Chip dan Rasakan Pengalaman Baru di Mobile Legends!

    Hero Tank revolusioner ini bisa kamu beli mulai Sabtu (16/3/2024). Harganya kemungkinan sama dengan hero baru lainnya, yaitu 599 Diamonds atau 32.000 Battle Points.

    Mobile Legends versi 1.8.66 juga menghadirkan berbagai penyesuaian hero, mode, elemen, dan mekanisme permainan, serta kostum baru yang menarik. Untuk menikmati semua konten baru ini, segera perbarui aplikasi Mobile Legends kamu!

    Ayo, mainkan Mobile Legends versi 1.8.66 dan rasakan pengalaman baru yang lebih seru dan menantang bersama Chip!

    Jangan lupa untuk mengunjungi situs OLX dan download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store. Dapatkan berbagai informasi terbaru tentang Mobile Legends dan informasi menarik lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait