Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    BeritaPerkaya Pilihan Konsumen Mobil Hybrid, MG Motor Indonesia Luncurkan MG VS HEV

    Perkaya Pilihan Konsumen Mobil Hybrid, MG Motor Indonesia Luncurkan MG VS HEV

    MG VS HEV tidak hanya menjadi simbol visi MG untuk masa depan yang lebih hijau, tetapi juga menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

    News.OLX – MG Motor Indonesia mengumumkan peluncuran MG VS HEV, mobil hybrid pertama MG Motors yang dijual di Indonesia. Mobil elektrifikasi ini mengkombinasikan antara kecepatan dan efisiensi bahan bakar yang maksimal.

    Di tengah acara peluncuran MG VS HEV yang berlangsung di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Kamis, 21 Maret 2024, MG Motor Indonesia juga langsung membanderol model barunya tersebut seharga Rp389 juta.

    “Sebagai SUV hybrid pertama dari MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air. Setelah sukses merengkuh pasar dengan kendaraan EV murni seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang diminati konsumen dalam negeri dan diproduksi secara lokal, MG kembali mengukuhkan posisinya sebagai game changer dengan meluncurkan MG VS HEV,” sebut Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

    MG VS HEV
    Peluncuran mobil hybrid MG VS HEV di Mall Kelapa Gading, Kamis (21/3/2024) (MG)

    Dengan merilis harga, Donald mengklaim MG VS HEV tidak hanya menjadi simbol visi MG untuk masa depan yang lebih hijau, tetapi juga menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

    Karena dengan harga tersebut, pihaknya percaya diri mampu membawa dampak signifikan dalam mendorong kepemilikan kendaraan beremisi rendah di Indonesia. 

    “Kendaraan ini bukan sekadar jawaban atas permintaan pasar, MG VS HEV adalah cerminan dari visi dan komitmen MG dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan dan efisien. Dengan moto ‘Peak Performance with Absolute Efficiency’ MG VS HEV menawarkan lebih dari sekadar kendaraan hibrida biasa, namun sebuah kendaraan yang menjanjikan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi energi, sesuai dengan tuntutan pasar yang semakin berkembang dan kesadaran akan pentingnya keselarasan dengan lingkungan,” lanjutnya.

    Desain memikat MG VS HEV dengan fitur keselamatan terdepan

    MG VS HEV
    Interior MG VS HEV di desain dengan konsep modern dan futuristik, memberikan kebanggan bagi setiap pemiliknya (MG)

    Desain MG VS HEV memadukan estetika modern dengan inovasi futuristik, mencakup Electrified Matrix Grille Design dan rangkaian lampu LED otomatis dengan velg 17 inci yang elegan.

    Interiornya menawarkan kenyamanan dengan I-MAX Electric Panoramic Sunroof, Dual Widescreen Cockpit, dan Illuminated Touch Panel, memberikan informasi akurat secara real-time dalam desain two-tone yang harmonis.

    MG tidak hanya fokus pada performa dan desain tetapi juga pada keselamatan dan teknologi yang komprehensif.

    MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk 6 SRS Airbags, teknologi pengereman canggih seperti ABS dan EBD, dan sistem Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang membantu menjaga tekanan ban dalam kondisi optimal.

    MG VS HEV sinergikan performa dan efisiensi maksimal

    Sebagai SUV hybrid sport pertama MG di Indonesia, MG VS HEV dirancang sebagai sebuah solusi mobilitas ramah lingkungan yang tidak harus mengorbankan petualangan dan kinerja.

    Dengan tenaga 177 hp dan torsi maksimum 200 Nm, akselerasi dari 0-100 km bisa dicapai hanya dalam 8,9 detik.

    Terdapat 3 mode berkendara di dalamnya, yakni EcoSport, dan Comfort yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan serta teknologi KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali.

    Teknologi ini memastikan pengendara bisa menjelajah lebih jauh secara lebih efisien, tanpa khawatir akan kehabisan daya bersama MG VS HEV.

    MG VS HEV juga dibekali transmisi E-CVT yang menjamin pergantian gear yang halus, ekonomis, cepat, dan senyap.

    Inovasi teknologi dan komitmen layanan untuk pengalaman berkendara tak terlupakan

    MG VS HEV
    MG i-SMART merupakan rangkaian Vision Technology di mobil hybrid MG ini yang memastikan konektivitas dan keselamatan secara real-time (MG)

    Di dalamnya terdapat fitur SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect, menawarkan pengalaman berkendara dengan informasi dan hiburan yang intuitif dan cerdas.

    Konektivitas seamless dengan Android Auto & Apple Carplay, serta fitur kenyamanan modern seperti Wireless Charging dan 360º HD Around View Mirror juga sudah tersemat di dalamnya.

    MG juga menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan paket layanan purna jual lengkap, termasuk garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan jasa, serta layanan Darurat Jalan Raya 24/7.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait