Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    InformasiSambut Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP, Federal Oil Gelar Live Podcast

    Sambut Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP, Federal Oil Gelar Live Podcast

    Federal Oil™, sponsor utama dari tim Gresini Racing MotoGP menggelar sesi live streaming pada Minggu, 21 Januari 2024 lalu menyambut pengumuman bergabungnya Marc Marquez di tim tersebut.

    News.OLX – Tim Gresini Racing MotoGP 2024 akhirnya resmi memperkenalkan duet Marquez bersaudara yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez sebagai pembalap andalannya di musim balap MotoGP 2024.

    Pasca pengumuman resmi tersebut, Federal Oil™ yang merupakan sponsor utama dari tim Gresini Racing MotoGP menggelar sesi live streaming pada Minggu, 21 Januari 2024 lalu. 

    “Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan pengumuman resmi kerjasama baru multi tahun dengan Gresini Racing pada minggu lalu, Federal Oil™ makin yakin dan makin nyaman sambut musim 2024 dengan optimis. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu “I felt comfortable on the bike from the very first moment” saat sesi peluncuran, dan meyakinkan kami bahwa Marc bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024,” ungkap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI dalam siaran pers.

    Gresini Racing MotoGP - Federal Oil

    Acara yang mengusung konsep live podcast ini menghadirkan perwakilan PT EMLI serta beberapa narasumber serta konsumen dan penggemar MotoGP di Tanah Air yang sekaligus menjadi rangkaian acara peluncuran tim yang berlangsung hari Jumat, 19 Januari 2024. 

    Selain memperkenalkan pembalap baru, Gresini Racing MotoGP juga memamerkan model Ducati Desmosedici yang akan digunakan pada balapan tahun ini.

    Dari tampilannya, terlihat livery motor Ducati masih mempertahankan desain yang sama dengan musim balapan 2023 lalu, dengan warna biru muda yang cukup dominan serta garis tegas yang modern berwarna merah mencolok mewakili warna dari Federal Oil™. Sedikit perbedaan ada pada penambahan beberapa sponsor baru yang bergabung di tahun ini. 

    “Kerjasama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan dengan kampanye kami tahun ini, khususnya untuk produk Federal Matic yaitu “Pasti Makin Nyaman”, dimana kami memiliki komitmen menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia. Semoga musim ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi semua yang terlibat,” lanjut Sri Adinegara. 

    Gresini Racing MotoGP - Federal Oil

    Oli Federal Matic memang sangat dipercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian pabrikan negara Jepang. 

    Produk pelumas mesin motor asal Indonesia ini bisa didapatkan di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di berbagai marketplace.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait