Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    EventSegera Wujudkan Rencana Beli Wuling Alvez di GIIAS 2023, Ini Alasannya!

    Segera Wujudkan Rencana Beli Wuling Alvez di GIIAS 2023, Ini Alasannya!

    Ada penawaran spesial saat beli Wuling Alvez di GIIAS 2023 berupa uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000km.

    News.OLX – Hadir di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Wuling Motors turun dengan kekuatan penuh serta membawa hampir semua line up mobil yang dipasarkan di Tanah Air, mulai dari segmen MPV, SUV, komersial ringan sampai mobil listrik.

    Di pameran GIIAS yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 ini, booth Wuling Motors berada di Hall 9 ICE BSD.

    Mengikuti tren peningkatan demand mobil SUV di Indonesia, Wuling Motors nampak mulai fokus menggarap lebih serius segmen tersebut. Hal ini dibuktikan di pembukaan GIIAS 2023, Wuling Motors langsung tancap gas dengan memperkenalkan New Almaz RS yang kini tampil semakin mewah.

    Namun mobil SUV Wuling bukan cuma Almaz saja. Alvez yang hadir di awal tahun ini juga ternyata tak kalah pamor dan cukup menarik perhatian masyarakat yang datang berkunjung ke pameran.

    Wuling Alvez GIIAS 2023

    Secara keseluruhan, Wuling Alvez menjadi sebuah SUV dengan paket yang cukup lengkap, mulai dari desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk.

    Mengusung tagline ‘Style and Innovation in One SUV’, compact SUV ini menyasar konsumen yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih sebuah mobil yang bisa memenuhi segala ekspektasi dari pemiliknya.

    Dari tampilan luarnya, Alvez memang terlihat penuh gaya. Ini terlihat dari perpaduan warna dynamic dual-tone dengan desain fascia yang mengandalkan konsep bold front grille design, menunjang gaya hidup mereka yang berjiwa muda.

    Penampilan Alvez terlihat semakin bergaya berkat teknologi pencahayaan LED DRL serta adjustable LED di bagian lampu depan dan lampu belakang, dan velg cutting-edge 16 inchi.

    Bila itu dirasa belum cukup, electric sunroof tentunya sudah lebih dari cukup untuk melengkapi semua kelebihan yang ada di eksterior Alvez.

    Tak bedanya dengan kakaknya yang sudah lebih dulu mendapat predikat smart SUV, Alvez pun juga memiliki semua fitur pintar yang ada di Almaz. Sebut saja fitur perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote Control App, Alvez pun memilikinya. Ini tentu memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dan juga meningkatkan rasa percaya diri bagi pemiliknya.

    Belum lagi teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang didukung dengan fitur keselamatan lengkap lainnya seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan, sudah pasti mampu menghilangkan berbagai keraguan terhadap mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang ini.

    Jadi rasanya tidak ada lagi alasan untuk ragu dalam memutuskan membeli mobil SUV ini. Apalagi harga jual Wuling Alvez dengan paket lengkap tersebut juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil low SUV merek lainnya.

    Hadir dalam tiga tipe, SE, CE dan EX, banderol Alvez ditawarkan mulai dari Rp209 juta sampai Rp295 juta.

    Nah, jika berencana memiliki Wuling Alvez dengan proses yang tak cuma mudah, tapi juga banyak benefitnya, rasanya GIIAS 2023 adalah tempat yang tepat untuk segera mengeksekusi rencana tersebut.

    Ada penawaran spesial saat beli Wuling Alvez di GIIAS 2023 berupa uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000km. Bahkan konsumen yang membeli Wuling disana juga berkesempatan memenangkan program lucky dip dengan hadiah emas mulai dari 1 hingga 25 gram.

    Apalagi di bulan Agustus ini, Wuling Motors menggelar program ‘Month of Celebration’, dimana konsumen bisa membeli Alvez dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan, angsuran Rp3 jutaan serta potongan harga sebesar Rp4 juta.

    Lebih nyaman lagi karena setiap transaksi pembelian Wuling Alvez nantinya dimudahkan dengan berbagai leasing partner, diantaranya Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang bisa ditemui di booth Wuling.

    Tunggu apa lagi? Buruan ke booth Wuling Motors di GIIAS 2023, test drive unitnya dan langsung buka SPK untuk Alvez.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait