Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    BeritaWuling Air ev Sukses Jalankan Misi di KTT ASEAN 2023

    Wuling Air ev Sukses Jalankan Misi di KTT ASEAN 2023

    Sebanyak 150 unit Wuling Air ev varian Long Range berwarna Pristine White dengan livery khusus bermotif batik Betawi melakukan tugasnya dengan baik sepanjang KTT ASEAN ke-43 berlangsung.

    News.OLX – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang berlangsung di Jakarta resmi berakhir pada tanggal 7 September 2023 kemarin. Pertemuan penting kepala negara di kawasan ASEAN ini berjalan lancar dan sukses berkat dukungan seluruh pihak.

    Wuling Motors (Wuling) sebagai salah satu brand otomotif yang ada di Indonesia mengambil peranan di ajang internasional ini dengan menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi serta organisasi internasional sebagai Official Car Partner.

    Hal ini melanjutkan kesuksesan Wuling Motors dalam mendukung gelaran KTT G20 2022 di Bali pada November tahun lalu serta KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo pada Mei lalu.

    Sebanyak 150 unit Air ev varian Long Range berwarna Pristine White dengan livery khusus bermotif batik Betawi melakukan tugasnya dengan baik sepanjang KTT ASEAN ke-43 berlangsung.

    Peran Wuling Air ev sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023 diawali dengan pengiriman 150 unit varian Long Range langsung dari pabrik Wuling di Cikarang menuju Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, pada 28 Agustus 2023. 

    Setibanya di Wuling Senayan Pool, pemeriksaan akhir oleh tim Aftersales pun dilakukan dalam rangka memastikan seluruh unit yang bertugas dalam kondisi baik. Wuling pun turut memberikan pelatihan baik secara teori dan praktek mengenai Wuling Air ev kepada 150 tenaga pengemudi sebelum KTT ASEAN 2023 Jakarta digelar di kawasan GBK Senayan.

    “Terima kasih telah mempercayakan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner pada KTT ke-43 ASEAN 2023 di Jakarta. Tentunya, pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kendaraan listrik pertama Wuling yang diproduksi di dalam negeri ini turut mendukung Asia Tenggara untuk menjadi sentra perkembangan mobilitas ramah lingkungan selaras dengan tema KTT ASEAN kali ini yakni ASEAN Matters: Epicentrum of Growth. Keikutsertaan Wuling dalam KTT ASEAN 2023 Jakarta ini juga menunjukkan komitmen kami untuk masa depan yang lebih hijau dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’,” sambut Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

    Wuling Air ev menjadi kendaraan operasional para perwakilan dari 22 negara partisipan serta organisasi internasional peserta KTT ASEAN dalam menjalankan tugasnya selama KTT ASEAN berlangsung. 

    Para delegasi dapat melewati lalu lintas perkotaan dengan nyaman berkat dimensi Air ev yang compact namun tetap memiliki ruang kabin yang lega untuk mengakomodir 4 orang penumpang. 

    Sebagai mobil listrik, Air ev termasuk dalam kategori kendaraan yang dibebaskan dari ganjil-genap sehingga para delegasi pun dapat melintasi kawasan pembatasan plat nomor di beberapa ruas jalan Jakarta.

    Kehadiran Wuling Motors sebagai bagian dari kesuksesan KTT ASEAN di Jakarta sekaligus mewujudkan komitmennya untuk mendorong percepatan elektrifikasi di Indonesia dan dunia dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan dengan penggunaan kendaraan listrik.

    “Kami mengapresiasi seluruh pihak yang berperan dalam menyukseskan KTT ASEAN 2023 di Jakarta. Keberhasilan ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan yang terbaik dalam penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi yang akan datang,” pungkas Dian Asmahani.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait