Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    BeritaHebat Dalam Membangun Digital PR, ExxonMobil Indonesia Raih Top Digital PR Award

    Hebat Dalam Membangun Digital PR, ExxonMobil Indonesia Raih Top Digital PR Award

    PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ menambah deretan penghargaan yang mereka peroleh pada kuartal pertama tahun ini dengan membawa pulang Indonesia Top Digital PR Award 2024.

    News.OLX – Acara berlangsung di The Ritz-Carlton, Jakarta Senin, 26 Februari 2024 lalu, dimana penghargaan ini adalah inisiasi dari Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

    Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation. 

    “Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award,” sebut Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI.

    Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini menjadi sebuah kebanggaan bagi PT EMLI serta membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang sudah dilakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di Tanah Air. 

    “Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ yang dipasarkan.” tutup Rommy.

    Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah. 

    Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien. 

    Saat ini PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta hadir juga melalui Online Store yang berada di berbagai marketplace yang banyak digunakan masyarakat saat ini.

    Sedang mencari mobil bekas berkualitas? Langsung saja kunjungi olxmobbi.co.id “Ahlinya Mobil Bekas Bekualitas” atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait