Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    EventPameran Mobil Bus dan Truk, GIICOMVEC 2024 Resmi Dibuka

    Pameran Mobil Bus dan Truk, GIICOMVEC 2024 Resmi Dibuka

    Pameran GIICOMVEC menghadirkan beragam kendaraan komersial mulai dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle hingga karoseri akan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2024.

    News.OLX – Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 resmi dibuka pada hari Kamis, 7 Maret 2024.

    Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran.

    “GIICOMVEC yang merupakan pameran bisnis ini akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial. Kebutuhan para pelaku bisnis berbeda-beda, sehingga memerlukan kustomisasi untuk menyesuaikan ranah industri yang digelutinya, dan GIICOMVEC akan mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu,” tutur Rizwan.

    GIICOMVEC 2024 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung. Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

    Beragam Program Seminar dan Talkshow Hadir di GIICOMVEC

    GIICOMVEC

    Sepanjang penyelenggaraannya, GIICOMVEC juga menampilkan beragam program seminar serta talkshow yang diadakan oleh para peserta dan asosiasi terkait.

    Pada tanggal 8 Maret 2024, APTRINDO menyelenggarakan seminar dengan judul “Menjaga Keselamatan Kendaraan dan Penerapan Digitalisasi pada Manajemen Transportasi Darat” sebagai bentuk edukasi untuk para trade visitors.

    Selain itu, akan ada seminar lainnya dari DCVI dan Sawit Indonesia yang akan membahas isu-isu terkait fitur keselamatan transportasi dan tren sasis bus masa depan, yang akan berlangsung sepanjang GIICOMVEC di Mini Stage.

    Pada penyelenggaraannya, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis, GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC untuk mendapatkan akses masuk gratis.

    Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

    GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

    Untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2024, kunjungi www.commercialautoexpo.com.

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait